Siak Jadi Tuan Rumah Porsadin Riau ke 4 2021

Kabupaten Siak akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke 4 tingkat provinsi Riau tahun 2021 ini.

Istimewa
Bupati Siak Alfedri hadiri Audiensi Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Tingkat Provinsi Tahun 2021.Rapat Audiensi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Zamrud Kompleks Kediaman Bupati Siak pada Selasa Sore (05/01/2021). 

Siak Jadi Tuan Rumah Porsadin Riau ke 4 2021

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Kabupaten Siak akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke 4 tingkat provinsi Riau tahun 2021 ini.

Rencana Siak menjadi tuan rumah tersebut disambut baik oleh Bupati Siak Alfedri.

"Ya kita sudah audiensi dengan pihak panitia Porsadin kemarin. Rencana ini sangat menggembirakan kita, namun tetap dalam koridor protokol kesehatan," kata Alfedri, Rabu (6/1/2021).

Rencana pelaksanaan kegiatan Porsadin ini akan dilaksanakan September atau Oktober 2021 mendatang. Kegiatan ini sekaligus mempersiapkan menghadapi Porsadin tingkat nasional 2021 di Jawa Barat, Desember 2021 mendatang.

"Mudah-mudahan Porsadin Siak ini nanti menjadi yang terbaik dan percontohan," kata dia.

Alfedri juga menyampaikan akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Apalagi dari sekolah berbasiskan agama, yang juga menjadi visi Alfedri di kabupaten Siak.

Bantuan anggaran untuk kegiatan ini bakal diambilkan dari APBD Perubahan 2021. Ia meminta panita kembali mengajukan proposal kepada Pemkab Siak.

Bupati Siak Alfedri juga telah mengajak Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Siak L Budhi Yuwono dan sejumlah jajaran untuk mendukung penuh kegiatan ini.

"Selain untuk mengembangkan kemampuan anak anak kita, syiar agama dan kreatifitas, juga memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat. Sebab, delegasi dari seluruh kabupaten bakal datang ke Siak," kata dia.

Alfedri juga merasa terhormat saat Porsadin digelar di Siak. Sebab, Siak menjadi kabupaten yang representatif untuk pelaksanaan event tingkat provinsi tersebut di Riau.

--
(Tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved