17 orang Terjaring Razia Protokol Kesehatan di Pelalawan Riau

Sebanyak 17 orang terjaring razia prokes atau protokol kesehan yang digelar Tim Yustisi Covid-19 Kabupaten Pelalawan pada Rabu 16 Desember 2020.

17 orang Terjaring Razia Protokol Kesehatan di Pelalawan Riau

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Sebanyak 17 orang terjaring razia prokes atau protokol kesehan yang digelar Tim Yustisi Covid-19 Kabupaten Pelalawan pada Rabu 16 Desember 2020.

Tim gabungan kali ini menyasar masyarakat dan aparatur sipil negara atau ASN yanga da di Kompelek Bakhti Paraja dan perkantoran pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Para pelanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker langsung sidang ditempat .

Tim gabungan dibagi jadi empat regu untuk menyisir seluruh komplek perkantoran hingga ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pelalawan, kantor bupati, hingga kantor camat.

Tim terlihat melakukan pengecekan terhadap kepatuhan ASN terhadap protokol kesehatan yang ada di perkantoran tersebut, termasuk masyarakat yang sedang mengurus sejumlah keperluan.

Baca juga: Keluh Kesah Pedagang Pasar Bawah Pekanbaru di Tengah Pandemi Covid-19

Baca juga: Menikmati Keindahan Pantai Koneng di Dumai Riau

Kepala Satpol PP Pelalawan, Abu Bakar FE, kepada tribunpekanbaru.com menjelaskan empat regu yang dibentuk bergerak menjaring pelanggar Prokes di titik yang ditentukan.

"Setiap kantor OPD dimasuki untuk memeriksa ASN yang memakai masker atau tidak. Termasuk juga masyarakat yang datang untuk mengurus sesuatu ke kantor instansi," ungkap Kepala Satpol PP Pelalawan, Abu Bakar FE, kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (16/12/2020).

Kemudian pelanggar dibawa ke markas Satpol PP untuk menjalani sidang di tempat atas kesalahan yang dilakukan nya.

Warga yang menjalani persidangan dijatuhkan dua jenis vonis yakni membayar denda Rp 100 ribu atau sanksi sosial dengan membersihkan fasilitas umum.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved