Jalani Isolasi, Kondisi Kesehatan Gubri Syamsuar Stabil

Gubernur Riau Syamsuar masih menjalani isolasi dan perawatan pasca positif covid-19 Selasa 1 Desember 2020.

Isimewa
Gubernur Riau dan Istri Positif Covid 19. Istimewa 

Jalani Isolasi, Kondisi Kesehatan Gubri Syamsuar Stabil

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Gubernur Riau Syamsuar masih menjalani isolasi dan perawatan pasca positif covid-19 Selasa 1 Desember 2020.

Dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan Riau , Mimi Yuliani Nazir pada Selasa (15/12/2020) kondisi kesehatan Gubernur Riau Syamsuar setabil.

Kini Gubernur Riau Syamsuar masih dirawat di di ruang Pinere RSUD Arifin Ahmad cukup stabil, setelah sebelumnya Gubernur Riau Syamsuar dirawat di salah satu Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru bersama istri Hj Misnarni juga positif covid-19.

Gubernur Riau Syamsuar sudah menjalani empat kali swab test namum hasilnya masih menunjukan positif covid-19 dan hari ini rencananya, Rabu (16/12/2020) akan menjalani swab test ke lima.

"Kondisinya stabil, tapi belum belum pulang, masih melihat perkembangannya beberapa hari ini," kata Mimi Yuliani Nazir.

Saat ditanya kapan Gubri Syamsuar dan istrinya Hj Misnarni bisa diizinkan pulang, Mimi belum bisa memastikan. Sebab yang tau kondisi pak gubernur dan yang berhak memberikan izin pulang ke rumah adalah tim medis yang menangani Gubri Syamsuar .

Sementara untuk kondisi istri Gubri Riau Syamsuar, Hj Misnarni saat ini sudah sehat. Namun Hj Misnarni belum diizinkan pulang kerumah karena harus menemani sang suami, Syamsuar yang masih membutuhkan suport dari istrinya di ruang isolasi.

Baca juga: Keluh Kesah Pedagang Pasar Bawah Pekanbaru di Tengah Pandemi Covid-19

Baca juga: Profil Veni Ayu Oktaviana, Sukses Rintis Usaha Kecantikan

Baca juga: Bolu Dam, Bolu Motif Papan Catur Asal Bengkalis Riau

"Bapak kan harus ada temannya," kata Mimi.

Sementara Direktur RSUD Arifin Ahmad, dr Nuzelly Khusnedi meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Gubri Riau Syamsuar dan istrinya serta seluruh pasien Covid-19 yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved