Wisata Riau

Menikmati Keindahan Pantai Koneng di Dumai Riau

Pantai Koneng ini terletak di Kelurahan Teluk Makmur , Kecamatan Medang Kampai , Kota Dumai , lokasinya sekitar 19 km dari pusat Kota Dumai.

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com
Para Pengunjung Tengah Asyik menikmati keindahan Pantai Koneng Dumai Provinsi Riau 

Menikmati Keindahan Pantai Koneng di Dumai Riau

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Jika sebelumnya tribunpekanbaruwiki mengulas tetang Bandar Bakau Kota Dumai, kali ini kita akan membahas tetang Pantai Koneng yang ada di Kota Dumai , Provinsi Riau.

Pantai Koneng salah satu tempat wisata yang juga harus tribuners datangi saat berkunjung ke Dumai , Riau.

Pantai Koneng ini terletak di Kelurahan Teluk Makmur , Kecamatan Medang Kampai , Kota Dumai , lokasinya sekitar 19 km dari pusat Kota Dumai.

Pantai Koneng ini menawarkan sisi lain pantai di kawasan pelabuhan.

Pantai Koneng masih menjadi pilihan masyarakat Dumai, bahkan di luar Dumai, dengan sensasi pasir pantai, ‎para pengunjung bisa sepuasnya foto dengan hamparan pasir dan laut khas Pesisir Timur Pulau Sumatera.

Kawasan Pantai Koneng ini kini menjadi salah satu tujuan wisatawan dari luar Kota Dumai, terutama dari Kota Pekanbaru seiring dengan dibukanya jalan Tol Pekanbaru - Dumai atau yang dikenal dengan Pekdum.

Baca juga: Berikut ini Daftar Tarif Tol Pekanbaru-Dumai, Berlaku 2 Novermber 2020

Baca juga: Menyusuri Hutan Mangrove di Tengah Kota, Bandar Bakau Dumai

Baca juga: Daftar Tujuh Kecamatan di Kota Dumai

Suasana keindahan Pantai Koneng Dumai
Suasana keindahan Pantai Koneng Dumai (tribunpekanbaru.com)

Waktu dan jarak yang kian dekat dengan ibu kota Provinsi Riau, Dumai, menjadi pilihan para wisatawan luar daerah untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga menikmati wisata yang ada di Kota Dumai, termasuk Pantai Koneng ini.

Mulai dibukanya Jalan Tol Pekanbaru - Dumai memang membawa berkah, bahkan ratusan hingga ribuan wisatawan dari luar Dumai berkunjung ke wisata pantai Koneng.

‎Untuk berwisata di Pantai Koneng Dumai wisatawan harus merogoh kocek sebesar Rp 30.000 untuk satu rombongan kendaraan roda empat, sedangkan sepeda motor hanya Rp10.000 saja.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved