Auliya Fajriyati, Putri Asal Riau Jadi Pemenang di Putri Hijab Indonesia 2020

Auliya Fajriyati, putri asal Riau yang menjadi pemuncak pada pelaksanaan Putri Hijab Indonesia 2020 yang digelar di Crowne Plaza Hotel Bandung

Istimewa
Auliya Fajriyati, Putri Asal Riau Jadi Pemenang di Putri Hijab Indonesia 2020 

Auliya Fajriyati, Putri Asal Riau Jadi Pemenang di Putri Hijab Indonesia 2020

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Auliya Fajriyati, putri asal Riau yang menjadi pemuncak pada pelaksanaan Putri Hijab Indonesia 2020 yang digelar di Crowne Plaza Hotel Bandung, Jawa Barat 4 Desember 2020 lalu.

Auliya Fajriyati merupakan Mahasiswi Magister di Fakultas Kesehatan Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  STIKes Hangtuah Pekanbaru ini bersyukur dipercaya menjadi pemuncak.

Keberhasilanya Auliya Fajriyati tidak terlepas dukungan dari orangtua. Bahkan jelang tampil di Grand Final Auliya Fajriyati menyediakan waktu untuk video call bersama orangtua.

Karena Auliya Fajriyati percaya kesuksesan tidak akan lepas dari doa orangtua. Untuk itu, Auliya Fajriyati berterimakasih kepada orangtuanya yang memberikan support luar biasa, sehingga ia berhasil mengharumkan nama Riau di kancah nasional.

"Bagi saya doa orangtua memiliki kekuatan yang luar biasa. Apa yang saya raih ini saya persembahkan untuk orangtua dan seluruh rakyat Riau. Ini kemenangan kita bersama," kata Auliya kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (9/12/2020), sekembalinya ia dari Bandung usai mengikuti ajang pemilihan Putri Hijab Indonesia 2020 tersebut.

Gadis asal Pekanbaru ini menceritakan, Auliya Fajriyati sama sekali tidak menyangka bisa mewakili Riau sekaligus bisa menjadi pemuncak di iven nasional tersebut.
Bahkan Auliya Fajriyati mengaku tidak terlalu tegang dan tidak terlalu deg-degan karena tidak menduga namanya terpanggil menjadi juara pertama.

"Saat pengumuman kemarin ya sempat deg-degan tapi tidak terlalu. Saya hanya berpikir yang penting lakukan yang terbaik saja. Apa yang bisa saya lakukan, saya lakukan, InsyaAllah hasilnya Allah yang menentukan. Alhamdulillah Allah memberikan kemenangan ini," ujar Auliya Fajriyati.

Pemasangan Mahkota Putri Hijab Indonesia 2020 kepada Auliya Fajriyati
Pemasangan Mahkota Putri Hijab Indonesia 2020 kepada Auliya Fajriyati (Istimewa)

Baca juga: Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

Baca juga: Desi Wahyuni, Berhasil Jalani Usaha Apotek di Pekanbaru

Baca juga: Tia Juwita, Wanita Sukses Berbisnis Kerjainan Rotan di Pekanbaru

Putri sulung dari dua bersaudara ini menceritakan, ia mulai dikarantina mulai tanggal 2 Desember lalu. Dari proses tersebut, banyak ilmu yang didapat, mulai dari pembekalan, photoshoot, dan berbagai pengetahuan serta pengalaman lainnya.

"Selama dua hari kami dikarantina, selanjutnya malam Grand Final digelar pada Jumat (4/12/2020) malam. Semua tahapan Alhamdulillahnya berjalan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga kami tetap merasa aman dan nyaman selama kegiatan," tutur Auliya Fajriyati.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved