4 Daftar Pengungkapan Kasus Narkoba oleh Polda Riau Dalam 9 hari

Jajaran Kepolisian Daerah Riau berhasil mengungkap 3 kasus narkoba dalam 9 hari terakhir, terhitung 28 November 2020 - 6 Desember 2020.

tribunpekanbaru.com
Kapolda Riau memberikan keterangan dan menghadirkan para tersangka serta barang bukti saat ekspos, Selasa (8/12/2020) 

4 Daftar Pengungkapan Kasus Narkoba oleh Polda Riau Dalam 9 hari

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Jajaran Kepolisian Daerah Riau berhasil mengungkap 3 kasus narkoba dalam 9 hari terakhir, terhitung 28 November 2020 - 6 Desember 2020.

dari 3 pengungkap kasus tersebut Polisi daerah Riau mengamankan 94 Kg narkotika jenis sabu dan 22 ribu butir pil ekstasi serta berbagai barang bukti lainya.

1. Pengungkapan Pertama

Tim opsnal Ditres Narkoba Polda Riau, berhasil menangkap 2 orang tersangka yakni berinisial RAD dan JIM di Jalan Cemara Gading, Kelurahan Tangkerang Barat, Kota Pekanbaru, Riau.

Dari tangan kedua tersangka ini polisi mengamankan barang bukti 4 bungkus plastik bening berisi pil ekstasi warna orange dengan logo WB.

Barang haram itu disimpan dalam jok sepeda motor oleh tersangka. Polisi juga mengamankan 2 unit handphone dari penguasaan tersangka.

Baca juga: Keren! Beginilah Video Youtube Rewind 2020 Pekanbaru

Baca juga: Heboh, Ular Piton Makan Kucing Warga di Pekanbaru Berhasil Ditangkap

2. Pengungkapan Kedua

Pengungkapan di lokasi ketiga ini Polisi daerah Riau menangkap tiga pelaku berinisial DUL, AND dan NAS di daerah Bantan, Kabupaten Bengkalis oleh Polsek Bantan di-back up Polres Bengkalis.

Dari para tersangka disita barang bukti 3 buah tas berisi 44 bungkus narkotika jenis sabu, sebuah tas berisi 5 bungkus besar pil ekstasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved