Polsek Tampan Pekanbaru Tangkap Pelaku Jambret Sadis

Polsek Tampan berhasil menangkap pelaku jambret yang beraksi di Jalan Naga Sakti depan Stadion Utama Riau sabtu 21 November 2020

Polsek Tampan Pekanbaru Tangkap Pelaku Jambret Sadis

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Polsek Tampan berhasil menangkap pelaku jambret yang beraksi di Jalan Naga Sakti depan Stadion Utama Riau sabtu 21 November 2020 lalu yang menyebabkan korbanya seorang ibu rumah tangga bernama Masriati meninggal dunia.

Tersangka bernama Fahrul Rizal Harahap alias Ijal 41 tahun ditangkap sabtu 5 Desember 2020.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita menjelaskan, penangkapan tersangka bermula saat pihaknya mengamankan seorang pria bernama Silan, yang menguasai handphone milik korban.

Dari situ didapati Handphone tersebut ia beli dari rekannya bernama Sutrisno. Kemudian Sutrisno ditetapkan sebagai tersangka karena berperan sebagai penadah barang curian.

"Dari hasil pengakuan yang bersangkutan, bahwa handphone (milik korban) tersebut dibeli dari temannya atas nama Sutrisno. Tim mendatangi rumah Sutrisno di Jalan Kaharudin Nasution Gang Ikhlas dan berhasil mengamankannya," jelas Ambarita, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Terjadi di Kuansing Riau, Sudah 5 Tahun Meninggal Dapat Undangan Nyoblos di Pilkada 2020

Baca juga: Mengenal Sosok Dokter Nurhasanah, Pemilik Shine Clinic di Pekanbaru

Setelah mengamankan Sutrisno petugas pun berhasil melakukan pengembangan dan mendapatkan identitas pelaku penjambretan sadis tersebut yakni
Fahrul Rizal Harahap alias Ijal.

Selain dua tersangka, polisi juga menyita barang bukti 1 unit sepeda motor , 1 unit handphone , selembar STNK sepeda motor dan KTP atas nama korban Masriati, saerta selembar kartu ATM.

untuk diketahui, adapun kronologis kejadian penjambretan 21 november 2020 lalu sekira pukul 05.00 WIB, korban bersama kedua anaknya, Sinta dan Naila , berboncengan mengendarai sepeda motor metik

Saat korban bersama dengan kedua anaknya melintas di Jalan Naga Sakti, tiba-tiba dari arah belakang, datang seorang pelaku, laki-laki tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved