Ikan cupang Crown Tail White Platinum milik Johnny Raih Best Of Show

Johnny merupakan salah satu pecinta ikan cupang yang ikut bersaing dalam ajang Kontes Ikan Cupang Hias Liga Sumatera yang berlangsung di Pekanbaru

tribunpekanbaru.com
Keseruan Kontes Ikan Cupang Hias Liga Sumatera foto bersama di Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Pekanbaru, Minggu (15/11/2020). (tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang) 

Ikan cupang Crown Tail White Platinum milik Johnny Raih Best Of Show

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Johnny merupakan salah satu pecinta ikan cupang yang ikut bersaing dalam ajang Kontes Ikan Cupang Hias Liga Sumatera yang berlangsung di Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Pekanbaru.

Pria pengkoleksi seribu ikan cupang ini berhasil meraih Best Of Show dalam Kontes Ikan Cupang dalam kontes tersebut, Minggu (15/11/2020).

Ikan cupang Crown Tail White Platinum milik Johnny menjadiikan cupang dengan penampilan terbaik. Wajah gembira Jonny terlihat jelas kala ikan kesayangannya ini unggul.

Ikan cupang berwarna putih itu mengungguli ratusan ikan cupang yang ikut serta salam ajang tersebut.

Johnny juga meraih predikat King of Crown Tail sebagai The Best Crown Tail.

Baca juga: Kisah Ernita Shofiriana Menjadi Guru di Daerah Pelosok di Riau

Baca juga: Mengenal Tari Zapin di Kampung Zapin di Desa Meskom Bengkalis Riau

Dalam kontes ikan cupang ini, Johnny yang tergabung dalam Sultan Betta Owner.

Ikan-Ikan cupang miliknya ini memang bukan pertama kali mendapatkan tropi, karenma telah langganan membawa teropi di berbagai kontes ikan hias yang telah diikuti.

Pria asal Kota Pekanbaru itu mengaku sangat bangga ikan cupang miliknya meraih juara dan berhak memperoleh piala. Apalagi ikan tersebut merupakan ikan cupang asal Indonesia.

Ikan cupang miliknya unggul karena memiliki ukuran tubuh sepanjang 3,75 hingga 4 cm. Ikan itu juga punya bukaan yang rapi dan cuma satu warna atau one tone.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved