Kapolresta Pekanbaru Pantau Pusat Perbelanjaan Saat Libur Panjang

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melakukan pemantauan sejumlah tempat pusat perbelanjaan di Kota Bertuah, Kamis (29/10/2020).

tribunpekanbaru.com
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat memantau aktivitas salah satu Mal di Pekanbaru saat libur panjang cuti bersama, Kamis (29/10/2020) 

Kapolresta Pekanbaru Pantau Pusat Perbelanjaan Saat Libur Panjang

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melakukan pemantauan sejumlah tempat pusat perbelanjaan di Kota Bertuah, Kamis (29/10/2020).

Pemantauan yang dilakukan Kombes Nandang bersama Wakapolresta AKBP Yusup Rahmanto dan beberapa orang Pejabat Utama (PJU) ini, bertujuan untuk mengetahui situasi terkini di lokasi yang dikunjungi.

Pasalnya, saat ini sedang dalam masa cuti dan libur bersama. Sehingga diperkirakan, masyarakat ramai mengunjungi pusat keramaian.

Pihak kepolisian dalam hal ini juga ingin memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Baca juga: Jembatan Usman Samad Penghubung Desa Sungai Tohor dengan Sungai Tohor Barat

Baca juga: Melihat Istana Rokan di Kabupaten Rokan Hulu Riau

Baca juga: Noviachri Imroatul Sadiyah Ingin Kenalkan Kain Songket di Australia

Ada beberapa lokasi yang dikunjungi, diantaranya Mal Living World, Sukaramai Trade Centre (TRC) atau eks Ramayana di Jalan Jend Sudirman, Mal Pekanbaru dan Mal Ciputra.

"Kita memantau situasi dan aktivitas masyarakat Kota Pekanbaru dalam suasana hari libur nasional selama lima hari, yakni mulai Rabu kemarin, hingga Minggu 31 Oktober 2020 mendatang," kata Nandang.

Lanjut dia, petugas juga mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol pesehatan Covid-19.

Diantaranya penggunaan masker dan menjaga jarak. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih cukup tinggi di Kota Pekanbaru.

Kombes Nandang didampingi pengelola pusat perbelanjaan, juga mengecek kesediaan tempat cuci tangan dan alat pendeteksi suhu tubuh.

Hari sebelumnya, Nandang juga sempat memantau beberapa tempat keramaian masyarakat. Seperti Taman Asia Farm, Firdaus, Alam Mayang dan Mal SKA.

 

--
(Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved