Mengenal Rizky Hasian Siregar, Dokter Kecantikan di Pekanbaru

dr.Rizky Hasian Siregar merupakan dokter kecantikan di Klinik RNR Medical Aesthetic Jalan Wonosari Perum Wonosari elit No 5 Pekanbaru

Editor: Aan Ramdani
Isimewa
dr. Rizky Hasian Siregar 

Mengenal Rizky Hasian Siregar, Dokter Kecantikan di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - dr.Rizky Hasian Siregar merupakan dokter kecantikan di Klinik RNR Medical Aesthetic Jalan Wonosari Perum Wonosari elit No 5, Tangkerang Selatan, Bukit Raya, Pekanbaru.

dr. Rizky Hasian Siregar salah satu dokter kecantikan yang cukup dikenal oleh kalangan pecinta kecantikan.

dr. Rizky Hasian Siregar baru saja merintis klinik RNR Medical Aesthetic yang ia dirikan tahun 2019 lalu.

Sebelum mendirikan klinik RNR Medical Aesthetic namanya pun sudah cukup terkenal, dr. Rizky Hasian Siregar bertugas di Rumah Sakit Swasta yang terletak di Jalan Raya Pasir Putih.

Bahkan karir menjadi dokter ini sudah ia mulai sejak tahun 2016 lalu usai menyelesaikan pendidikanya. Mulanya,dr. Rizky Hasian Siregar bekerja sebagai dokter umum hingga 2017 dan sempat bekerja di Kota Tembilahan.

Kemudian tahun 2018 dr. Rizky Hasian Siregar pindah ke rumah sakit swasata di Pekanbaru, dirumah sakit tersebut ia juga menerima konsultasi kecantikan.

Fanji Giovani, Polisi Riau Yang Sukses Jadi Gamer

Habib Ramadhan Kenalkan Adat dan Budaya Kampar Riau Lewat Youtube

Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

dr. Rizky Hasian Siregar mendapat bekal ilmu di bidang kecantikan klinis dari sebuah akademi di Jakarta.

Sejak saat itu dr. Rizky Hasian Siregar jatuh hati dengan bidang kecantikan karena manfaat yang dapat diberikan kepada orang lain. "Bisa membuat orang lain cantik itu, senang rasanya," katanya kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (29/9/2020).

Pada 2019, dr. Rizky Hasian Siregar mulai membuat produk kecantikan sendiri. Semula ia berharap dapat memanfaatkan ilmu yang dimilikinya untuk mengatasi masalah kulit sang ibu.

"Ibu saya mengeluh masalah flek sudah lama nggak hilang-hilang. Makanya saya buat (produk kecantikan) sendiri," ujar dr. Rizky Hasian Siregar.

Racikan yang dibuatnya ternyata ampuh menghilangkan flek di kulit ibunya.

dr. Rizky Hasian Siregar pun terpikir mulai memasarkan produk buatannya. Ia menjualnya kepada pasien-pasien rumah sakit dan kenalan. Ia juga menjual produknya lewat media sosial.

Produknya laris. Penjualan lancar. Sedikit demi sedikit, ia bisa menabung. dr. Rizky Hasian Siregar terus mengembangkan produknya. Macam produknya terus bertambah.

"Saya suka update ilmu. Misalnya, kita tiap minggu ada Webinar. Saya ikuti terus dan ilmunya saya aplikasikan sendiri," ujar wanita kelahiran Dumai ini. Ia juga rajin mencari referensi untuk menambah pengetahuan di bidang kecantikan. Baik tindakan maupun tentang racikan produk.

Kisah Kiai Berkuda di Riau Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

Kisah Warga Riau Sukses Budidaya Kaktus Omset Puluhan Juta Perbulan

Akan Dibuka Menrti Pariwisata, WDO Pekanbaru Endurance Ride Digelar Oktober 2020

dr. Rizky Hasian Siregar tidak begitu saja menjual produknya setelah jadi. Ia terlebih dahulu menguji coba pemakaian terhadap dirinya dan orang dekatnya. Jika berhasil, baru ia jual.

Penjualannya terus meningkat. Tentu diikuti omzet. Sampai akhirnya tabungan Rizky cukup untuk dijadikan modal membuat klinik. Alhasil kliniknya mulai berdiri akhir 2019.

Di luar dugaan, bisnis Rizky yang masih seumur jagung ikut terkena dampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Kliniknya terpaksa tutup beberapa minggu karena kebijakan pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Riau.

"Klinik saya tutup, tapi tetap melayani pasien saya secara online," kata Rizky. Untungnya, ia dapat mengandalkan hasil dari penjualan produk saat kliniknya tiarap.

Perlakukan Pasien Seperti Keluarga

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved