Ada Pojok Internet Gratis di Tenayan Raya Pekanbaru

lokasi internet gratis bagi pelajar ini berada di Kantor Camat Tenayan Raya, kemudian di RW 1 Kelurahan Industri Tenayan, RW 3 Kelurahan Tuah Negri

Editor: Aan Ramdani

Ada Pojok Internet Gratis di Tenayan Raya Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Bagi tribuner yang merupakan pelajar di Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru bisa menikmati internet gratis yang berada di lima lokasi yang disebut dengan pojok daring untuk pelajar.

Lima lokasi internet gratis bagi pelajar ini berada di Kantor Camat Tenayan Raya, kemudian di RW 1 Kelurahan Industri Tenayan, RW 3 Kelurahan Tuah Negeri, RW 7 Kelurahan Bencah Lesung dan RW 15 Kelurahan Sialang Sakti.

Pojok daring atau internet gratis ini memang sengaja disediakan mengingat kondisi pandemi covid-19 saat ini membuat para pelajar harus belajar secara daring.

pojok internet gratis ini diperutakan terutama bagi pelajar yang tidak memiliki banyak uang untuk membeli paket internet guna belajar daring.

program internet gratis ini diberikan oleh perusahaan listrik PT PJB UBJOM PLTU Tenayan Jumat lalu (2/10/2020).

Sahirman Semangat Jual Kuliner Ikan Asin di Tol Pekanbaru-Dumai

Mengenal Rizky Hasian Siregar, Dokter Kecantikan di Pekanbaru

Kenikmatan Ayam Bebek Pak Boss di Pekanbaru

Selain itu PT PJB UBJOM PLTU Tenayan juga menyalurkan bantuan beasiswa daring, beasiswa untuk siswa Kurang mampu berprestasi 4 orang dan apresiasi 8 Guru Honorer SDN 173 Pekanbaru.

Manajer Administrasi PT PJB UBJOM PLTU Tenayan Adityo Baskoro Widagdo yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, bantuan pojok daring ini merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap lingkungan sekitar mereka.

"Bantuan ini untuk mendukung proses belajar dan mengajar, WiFi ini ditempatkan di rumah ibadah dan kantor camat. Tentunya bisa dinikmati pelajar kita yang juga harus menerapkan protokol kesehatan,"ujar Adityo Baskoro.

Menurut Adityo pihaknya juga akan mengevaluasi program pojok daring tersebut, bahkan bila diperlukan lagi bisa saja mereka menambah untuk kepentingan masyarakat sekitar.

Rattan Handmade, Tempat Kerajinan Rotan Unik di Pekanbaru

Keindahan Taman Nasional Bukit Tiga Puluh

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan CSR dari perusahaan PLTU Tenayan tersebut.

"Apalagi bantuan uang diberikan juga kepada siswa, guru dan bangunan sekolah, ini sangat kita apresiasi sekali,"ujar Ismardi Ilyas.

--

(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved