Ketua dan Dua Wakil Ketua DPRD Riau Mengundurkan Diri

Ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet dan dua Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau yakni Asri Auzar dan Zukri Misran mengajukan pengunduran diri

tribunpekanbaru.com
Ketua dan Dua Wakil Ketua DPRD Riau Mengundurkan Diri 

Ketua dan Dua Wakil Ketua DPRD Riau Mengundurkan Diri

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet dan dua Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau yakni Asri Auzar dan Zukri Misran mengajukan pengunduran diri ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Ketiga Pimpinan DPRD Riau mengundurkan diri ini karena ikut menjadi peserta dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020.

Indra Gunawan Eet yang merupakan politisi partai Golkar maju pada Pilkada di Kabupaten Bengkalis sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis berpasangan dengan Syamsu Dalimunthe. Pasangan ini diusung oleh partai Golkar dan Perindo.

Kemudian Asri Auzar yang merupakan polisitis partai Demokrat maju pada Pilkada Kabupaten Rokan Hilir sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir berpasangan dengan Fuad Ahmada disusung partai Golkar, Demokrat, Gerindra dan PPP.

dr Prahara Yuri Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Riau Pertama Raih Gelar Konsultan

Fanji Giovani, Polisi Riau Yang Sukses Jadi Gamer

Habib Ramadhan Kenalkan Adat dan Budaya Kampar Riau Lewat Youtube

Sedangkan Zukri Misran yang merupakan politisi PDIP maju di Pilkada Kabupaten Pelalawan sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan berpasangan dengan Nasarudin diusung PDI-P, PKB dan PPP.

Dengan mundurnya tiga unsur pimpinan di DPRD Riau ini, maka pimpinan DPRD Riau hanya tinggal satu, yakni Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi Gerindra, Hardianto.

Terkait dengan mundurnya Tiga Pimpinan DPRD Riau ini, Gubernur Riau Syamsuar berharap tidak akan mengganggu jalannya roda pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Dimana saat ini antara Pemprov Riau dan DPRD Riau akan memiliki banyak agenda yang harus dibahas, satu diantaranya pembahasan soal APBD Perubahan 2020 dan APBD Murni 2021.

"Kami sudah sampaikan ke pimpinan dewan, dengan rekan-rekan pimpinan dewan ikut Pilkada hendaknya dapat memberi masukan kepada pak Hardianto , sehingga pak Hardianto dapat mengambil kebijakan bersama ketua fraksi dan komisi. Dengan begitu tugas dewan tak terganggu. Mudah-mudahan ini bisa berlangsung, dan kegiatan kita yang butuh koordinasi dengan dewan tetap jalan," jelas Gubernur Riau Syamsuar, Selasa (8/9/2020)

Gubernur Riau Syamsuar menambahkan, saat ini Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sedang menyusun dokumen Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan 2020.

Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

4 Jembatan Megah di Pekanbaru

5 Benda Unik di Museum Sang Nila Utama Pekanbaru

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved