Foto : Poster Imbauan Menggunakan Masker

Pemerintah Kota Pekanbaru dan pihak terkait lainya terus gencar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol pencegahan covid-19

tribunpekanbaruwiki.com
Sebuah poster imbauan untuk menggunakan masker terpasang di Sukaramai Trade Center (STC) Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (3/9/2020). Doddy Vladimir
tribunpekanbaruwiki.com
Poster imbauan menggunakan masker ditengah pandemi covid-19 yang dipasang Polsek Pekanbaru Kota di dekat pusat perbelanjaan Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru.
tribunpekanbaruwiki.com
Poster imbauan untuk menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 terpasang diberbagai tempat di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM-Pemerintah Kota Pekanbaru dan pihak terkait lainya terus gencar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol pencegahan covid-19, diantaranta dengan menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Tim gabungan di Pekanbaru juga sudah melakukan razia masker sesuai dengan Perwako Nomor 130 Tahun 2020 tentang Perilaku Hidup Baru. Namun faktanya masih saja banyak masyarakat yang terjaring karena tidak mengenakan masker.

Seperti diketahui jumlah masyarakat Riau yang terjangkit virus yang berasal dari Wuhan China ini terus bertambah setiap harinya.

Pada Kamis kemarin, 3 September 2020, terdapat penambahan sebanyak 106 orang di Provinsi Riau yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Sehingga total kasus positif virus corona di Riau per 3 September menembus angka 2.138 orang, naik drastis dari jumlah Rabu kemarin yang masih 2.032 orang.

Penambahan kasus tersebut pun menempatkan Riau masuk dalam 9 Provinsi di Indonesia yang penambahan kasus positif covid-19 diatas angka 100.

Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved