Puluhan Offroader Kenalkan Wisata Alam Rokan Hulu Lewat Riau Off Road Expedition 2020

Puluhan offroader bakal menjelajahi kawasan alam Rokan Hulu dan Kampar dalam kegiatan Riau Off Road Expedition (ROX) 2020

tribunpekanbaruwiki.com
Bupati Rokan Hulu Sukiman melepas Puluhan Offroader dalam event Riau Off Road Expedition 2020, Sabtu (29/82020) 

Puluhan Offroader Kenalkan Wisata Alam Rokan Hulu Lewat Riau Off Road Expedition 2020

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Puluhan offroader bakal menjelajahi kawasan alam Rokan Hulu dan Kampar dalam kegiatan Riau Off Road Expedition (ROX) 2020 yang akan berlangsung selama delapan hari, 29 Agutus hingga 5 September 2020.

Riau Off Road Expedition ini diselenggarakan oleh ndonesia Offroad eXpedition (IOX) Chapter Riau bersama Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengda Riau.

Aksi offroader dalam Riau Off Road Expedition untuk menjelajah tanah melayu ini secara resmi telah dilepas oleh Bupati Rokan Hulu Sukiman di halaman Hotel Sapadia Pasir Pengaraian,Sabtu (29/8/2020).

Dalam sambutanya, Bupati Rokan Hulu ini mengapresiasi kegiatan Riau Off Road Expedition, menurut Sukiman dengan kegiatan jelajah tersebut artinya sekaligus memperkenalkan wisata alam yang ada di dua daerah tersebut yakni Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Kampar.

Fanji Giovani, Polisi Riau Yang Sukses Jadi Gamer

Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

Habib Ramadhan Kenalkan Adat dan Budaya Kampar Riau Lewat Youtube

Bupati Rokan Hulu Sukiman foto bersama dengan peserta Riau Off Road Expedition 2020, Sabtu (29/8/2020)
Bupati Rokan Hulu Sukiman foto bersama dengan peserta Riau Off Road Expedition 2020, Sabtu (29/8/2020) (tribunpekanbaruwiki.com)

"Kita sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan komunitas offroader di Riau yang mau menjelajahi alam Rokan Hulu yang permai dan baik untuk dijadikan destinasi wisata," kata Bupati Rokan Hulu Sukiman.

Dalam kegiatan Riau Off Road Expedition , turut hadir sejumlah perwakilan dari forkopimda di lingkungan Pemkab Rokan Hulu seperti Kapolres Rohul, Kajari Rohul dan tamu undangan lainya yang tetap mengenakan masker di tengah pandemi covid-19 ini.

Pelaksanaan Riau Off Road Expedition sudah dinanti-nanti sejak lama oleh para offroader, pasalnya sempat tertunda karena pandemi covid-19.

Ketua Panitia Raja Marwan mengatakan, peserta kegiatan Riau Off Road Expedition berasal dari berbagai daerah di Provinsi Riau, termasuk juga dari Provinsi tetangga Sumatra Barat dan Jambi.

Kisah Kiai Berkuda di Riau Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

Aksi Bersih Sampah di Taman Wisata Alam Buluh Cina Riau

Kisah Suardi, Relawan Asal Riau

"Bahkan, ada juga beberapa peserta dari luar Sumatera yang hadir. Seperti dari Kalimantan dan beberapa daerah lainnya," kata jelas Ketua IOX Chapter Riau ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved