VIDEO: Gubernur Riau Bagi-Bagi Masker

Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Hj Misnarni Syamsuar melakukan aksi bagi-bagi masker

Gubernur Riau Bagi-Bagi Masker

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Hj Misnarni Syamsuar melakukan aksi bagi-bagi masker di persimpangan Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru, pada Senin (17/8/2020).

Bagi-bagi masker ini dilakukan usai pelaksanaan upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang digelar di Halaman Gedung Daerah.

Kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan program Gebrakan Bersama Pakai Masker atau Gebrak Masker, sekaligus kampanye untuk mengajak masyarakat agar menggunakan masker dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Gebrak Masker ini berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Riau, Ikatan Bidan Indonesia (IKABI) Riau, Tim PKK Riau, juga organisasi dan komunitas lainya.

Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

Habib Ramadhan Kenalkan Adat dan Budaya Kampar Riau Lewat Youtube

"Kita tidak hanya sekedar memberikan masker namun juga mengedukasi masyarakat, pendidikan, penyuluhan betapa pentingnya masker ini sebagai salah satu alat pelindung diri dan 70 persen kalau kita pakai masker Insya Allah kita terhindar dari Covid 19," jelas Gubernur.

Gubernur Riau dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. tidak hanya mengunakan masker namun juga rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

--

(Tribunpekanbaruwiki.com/Aan Ramdani)

Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved