De Femmy's Cluster

Perumahan berkonsep cluster di Pekanbaru adalah De Femmy's Cluster yang berlokasi di Jalan Makmur Kota Pekanbaru

Editor: Aan Ramdani
Isimewa
Desain perumahan Femmy's Cluster yang berlokasi di Jalan Makmur Kota Pekanbaru. 

De Femmy's Cluster

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM -Salah satu perumahan berkonsep cluster di Pekanbaru adalah De Femmy's Cluster yang berlokasi di Jalan Makmur Kota Pekanbaru saat ini sudah mulai melakukan pembangunan.

De Femmy's Cluster menghadirkan 2 tipe hunian, yaitu type 80/135 dengan nama Elegance Property, dan type 125/198 dengan nama Luxury Property, harga perumahan ini dimulai dengan harga Rp 550 juta untuk tipe 80, sedangkan untuk tipe 125 harganya adalah Rp 880 juta.

Direktur Pemasaran Property Syariah Win Won, Wewendra Al Rasyid mengatakan, perumahan De Femmy's Cluster yang berada di bawah naungan Win Won Property ini memiliki kualitas yang baik dan model terkini.

"De Femmy's Cluster kita tawarkan dua tipe perumahan , yakni type 80/135 dengan nama Elegance Property, dan type 125/198 dengan nama Luxury Property. Harga mulai dari Rp 550 juta," kata Wendra kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (6/8/2020).

Sardi Mayanto Modifikasi Toyota Yaris Jadi Lebih Elegan

Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

drg Nodika Herda Tri Utami

Wendra juga menjelaskan, lama pelaksanaan pembangunan atau indent adalah maksimal 6 bulan terima kunci, dan maksimal 6 bulan terima SHM setelah terima kunci.

"Bagi yang indent, pelaksanaan pembangunan kita targetkan pengerjaannya selama enam bulan paling lama. Namun demikian, untuk kualitas tetap kita utamakan," ucap Wendra.

Ia menambahkan, pihaknya menawarkan hanya dengan dua harga, dengan menggunakan sistem akad jual beli, yakni dengan harga cash, atau harga normal atau kredit.

Sebagaimana konsep pembayaran yang diusung Win Won Property sejak awal, dikatakan Wendra pihaknya tetap komitmen hadir sebagai property syariah di Pekanbaru, yang memilki konsep 5T, yakni Tanpa Riba, Tanpa Bunga, Tanpa Denda, Tanpa Bank dan Tanpa Pinalty.

Habib Ramadhan, Youtuber Asal Kampar Riau

Kisah Muammar Syahida Penakluk Ular Berbisa dari Riau

4 Jembatan Megah di Pekanbaru

Untuk alamat kantor pemasaran dikatakan Wendra berlokasi di Jalan Kandis No. 2D Harapan Raya, Tangkerang Utara, Bukit Raya, Pekanbaru.

"Untuk stock kita terbatas. Selain itu, kita juga berikan gratis Tengku air dan mesin air," tuturnya.

--

(Tribunpekanbaruwiki.com/Alexander)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved