Sardi Mayanto Modifikasi Toyota Yaris Jadi Lebih Elegan

Ada beberapa item yang menjadi perhatianya dalam modifikasi, misalnya pada velg, kenalpot, bumper, dan soundsystem serta interior.

tribunpekanbaruwiki.com
Member Toyota Yaris Club Indonesia, Sardi Mayanto bersama mobil kesayanganya, Jumat (31/7/2020)./Aan Ramdani 

Sardi Mayanto Modifikasi Toyota Yaris Jadi Lebih Elegan

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Sardi Mayanto merupakan member dan penasehat Toyota Yaris Club Indoneisa TYCI Chapter Riau. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua di Komunitas mobil ini.

Sebagai pribadi yang sayang dengan kendaraa yaris miliknya tentu tidak apdol rasanya jika tidak melakukan otak-atik alias modifikasi.

Kali ini ia mengusung konsep modifikasi elegan, supaya kendaraan pribadinya ini bisa tampil lebih 'ganteng'.

"Biasanya kalau modifikasi itu ada konsep modifikasi racing dan konsep elegan. Nah, kalau saya lebih suka pilih yang konsep elegan aja," jelas Sardi saat berbincang dengan tribunpekanbaruwiki.com, Juma't (31/7/2020) di Pekanbaru.

Ada beberapa item yang menjadi perhatianya dalam modifikasi, misalnya pada velg, kenalpot, bumper, dan soundsystem serta interior. Setidaknya ia harus merogoh kocek tak kurang dari Rp30 juta untuk membuat kendaraan kesayangannya ini tampil lebih kece.

TYCI Chapter Riau

Komunitas Youtube Creator Pekanbaru

Habib Ramadhan Kenalkan Adat dan Budaya Kampar Riau Lewat Youtube

Penasehat TYCI Chapter Riau, Sardi Mayanto  bersama Toyota Yaris Kesayanganya di kompleks Perkantoran Walikota Pekanbau di Kecamatan Tenayan Raya
Penasehat TYCI Chapter Riau, Sardi Mayanto bersama Toyota Yaris Kesayanganya di kompleks Perkantoran Walikota Pekanbau di Kecamatan Tenayan Raya (Isimewa)

"Kalau bicara soal modifikasi ini kembali ke diri masing-masing. Bisa lebih mahal dari itu, bahkan ada teman yang sampai ratusan juta. Kembali lagi kepada keinginan dan juga modal kita kan," jelasnya.

Untuk proses penggantian bagian-bagian kendaraan yang ingin diganti biasanya ia melibatkan bengkel yang sudah bekerja sama dengan komunitas TYCI Chapter Riau.

Tak hanya sekedar modifikasi, ia juga pernah tampil dibeberapa iven dan berhasil membawa pulang trofi. Misalnya pada kelas Car Limbo kontes di event Car Meet Up Club Contes November 2016 di GOR Tribuana Kota Pekanbaru.

"pernah ikut juga sama-sama dengan komunitas di Indonesian Show Car (ISC) tahun 2018 lalu untuk kelas one brand," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved