TYCI Chapter Riau

TYC Chapter Riau merupakan komunitas mobil merk Toyota yang digagas sejak tahun 2014-2015 lalu dan resmi menjadi TYCI Chapter Riau Februari 2016

Isimewa
Penasehat TYCI Chapter Riau, Sardi Mayanto bersama Toyota Yaris Kesayanganya di kompleks Perkantoran Walikota Pekanbau di Kecamatan Tenayan Raya 

TYCI Chapter Riau

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Riau merupakan komunitas mobil merk Toyota yang digagas sejak tahun 2014-2015 lalu dan resmi menjadi TYCI Chapter Riau Februari 2016 lalu.

Mulanya komunitas ini hanya sebatas di Kota Pekanbaru saja namun karena semakin banyak yang bergabung dari berbagai daerah di Provinsi Riau mejadi member, maka komunitas ini pun resmi menjadi TYCI Chapter Riau.

"Di Februari itu resmi jadi TYCI Chapter Riau sekalian pemilihan Ketua dan kebetulan saat ini saya yang diamanahkan untuk menjadi Ketua," jelas penasehat Sardi Mayanto saat berbincang dengan tribunpekanbaruwiki.com, Jumat (31/7/2020) di Pekanbaru.

Menurutnya, TYCI Chapter Riau memiliki member tidak kurang dari 90 anggota dan akan terus bertambah. Berbagai kegiatan kebersamaan menjadi agenda rutin yang dilakukan komunitas TYCI Chapter Riau ini.

Kegiatan kopdar (kopi darat) TYCI Chapter Riau beberapa waktu lalu
Kegiatan kopdar (kopi darat) TYCI Chapter Riau beberapa waktu lalu (Isimewa)

Komunitas Youtube Creator Pekanbaru

Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

Habib Ramadhan Kenalkan Adat dan Budaya Kampar Riau Lewat Youtube

Mulai dari touring, family gathering, bakti sosial, kopi darat (kopdar) dan sharing session.

Untuk agenda touring, TYCI Chapter Riau biasanya dilakukan 3 kali untuk satu tahun, meliputi 2 kali touring panjang dan 1 kali touring pendek atau mini touring.

"Kegiatan bakti sosial ada juga dan untuk family gathering itu sekali setahun, yang rutin itu kita kopdar," tambah Sardi.

Menurutnya member TYCI Chapter Riau dari berbagai latar belakang, laki-laki maupun perempuan. "Awal dulu ada juga yang anak SMA, tapi sejak 2017 tidak ada lagi yang masih sekolah. Yang penting udah cukup umur, sudah punya SIM dan syarat serta ketentuanya bisa bergabung. Ada juga kalangan profesional, lengkap rasanya member kita ini karena dari berbagai kalangan," ujarnya.

Bergabung menjadi member TYCI Chapter Riau ternyata banyak manfaatnya loh tribuners, tidak hanya menambah keluarga dan mempererat silaturahmi. Namun juga ada manfaat-manfaat lain yang bisa didapatkan. Misalnya mendapat diskon jika membeli suku cadang atau service di bengkel yang sudah kerja sama dengan TYCI Chapter Riau.

Sejumlah member TYCI Chapter Riau saat foto bersama
Sejumlah member TYCI Chapter Riau saat foto bersama (Isimewa)

Kisah Suardi, Relawan Asal Riau

Amar Memandikan Ular Piton Jumbo 5 Meter

Rattan Handmade, Tempat Kerajinan Rotan Unik di Pekanbaru

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved