Keren, Mahasiswa Arsitektur Universitas Lancang Kuning Akan Gelar Pameran Virtual

Mahasiswa Arsitektur Universitas Lancang Kuning yang menggelar pameran virtual atau yang mereka namai Gelar Karya Mahasiswa Arsitektur (GKMA) tahun 20

Isimewa
Mahasiswa Arsitektur Universitas Lancang Kuning Akan Gelar Pameran Virtual 28-30 Agustus 2020 

Keren, Mahasiswa Arsitektur Universitas Lancang Kuning Akan Gelar Pameran Virtual

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Ditengah pandemi covid-19 memang membuat berbagai aktivitas terkendala sehingga perlu berbagai terobosan untuk tetap eksis.

Satu diantantaranya adalah kegiatan Mahasiswa Arsitektur Universitas Lancang Kuning yang menggelar pameran virtual atau yang mereka namai Gelar Karya Mahasiswa Arsitektur (GKMA) tahun 2020.

Sebenarnya kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diadakan tiap tahunya di pusat-pusat keramaian seperti mal. Namun, ditengah pandemi covid-19 ini mereka harus melakukanya secara virtual.

Ketua GKMA XV 2020 Zul Hidayat menjelaskan GKMA Universitas Lancang Kuning merupakan sebuah wadah bagi mahasiswa Arsitektur Universitas Lancang Kuning untuk menampilkan hasil karya Studio Perancangan selama mereka kuliah.

Universitas Lancang Kuning

Unilak Berikan Paket Sembako untuk Mahasiswa Kos

Rattan Handmade, Tempat Kerajinan Rotan Unik di Pekanbaru

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim bagi mahasiswa Arsitektur terkhusus mahasiswa arsitektur Riau dan Indonesia

"Sebelum GKMA kita laksanakan, Kita akan melaksanakan PraGKMA, sebagai ajang promosi sebelum hari pamerannya berlangsung," jelasnya.

Rangkaian kegiatan GKMA XV ini akan berlangsung hingga 30 Agutus 2020 nanti. Sebagai awal pihaknya juga sudah melakukan launching dan opening, Kamis (30/7/2020) yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Lancang Kuning Dr. Junaidi.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Prof Irwan Effendi, Wakil Dekan II Alfian Saleh ST.MT, Wakil Dekan III Atmam ST.MT, Kaprodi Arsitektur Imbardi, ST.MT, dosen, mahasiswa dan para arsitektur Riau dan Indonesia.

Beberapa kegiatan PraGMKA diantaranya Webinar hingga Workshop selama sebulan dari 1 Agustus hingga 26 Agustus 2020.

Toko Sepeda Firman di Pekanbaru Kebanjiran Pembeli

Candi Muara Takus

5 Benda Unik di Museum Sang Nila Utama Pekanbaru

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved