ASN Pekanbaru Kembali Kerja dari Rumah

Aparatur Sipil Negara atau ASN Pekanbaru kembali akan menjalankan pekerjaan dari rumah atau dikenal dengan istilah Work From Home.

ASN Pekanbaru Kembali Kerja dari Rumah
tribunpekanbaru.com
ASN Pekanbaru saat pelaksanaan di Kantor Walikota Pekanbaru Pekanbaru, Senin (3/10/2016) /dok.tribunpekanbaru.com 

ASN Pekanbaru Kembali Kerja dari Rumah

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Aparatur Sipil Negara atau ASN Pekanbaru kembali akan menjalankan pekerjaan dari rumah atau dikenal dengan istilah Work From Home.

Penerapan ASN Pekanbaru kerja dari rumah ini dilakukan seiring dengan melonjaknya kasus positif covid-19 di Pekanbaru.

Dikutp dari laman resmi Pemerintah Kota Pekanbaru untuk informasi covid-19, tercatat ada 137 pasien positif covid 19. Masing-masing 43 pasien dalam perawatan, 88 pasien sudah sembuh dan dipulangkan dan 6 orang meninggal dunia.

Kondisi ini membuat Kota Pekanbaru kembali masuk dalam daftar zona merah covid-19. Kondisi yang menghawatirkan inilah yang menjadi pertimbangan Pemko Pekanbaru kembali melakukan ASN Pekanbaru kerja dari rumah atau Work From Home.

Terkait dengan hal tersebut Pemko Pekanbaru mengeluarkan Surat Edaran (SE) untuk ASN Pekanbaru kerja dari rumah atau Work From Home.

Toko Sepeda Firman di Pekanbaru Kebanjiran Pembeli

Rattan Handmade, Tempat Kerajinan Rotan Unik di Pekanbaru

Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru

Surat Edaran (SE) untuk ASN Pekanbaru kerja dari rumah tertuang dalam SE Nomor 800/BKPSDM-PKAP/ 1407 /2020 tertanggal 22 Juli 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara.

"Kita kembali menerapkan ASN bekerja dari rumah mulai 27 Juli nanti," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT kepada wartawan, Sabtu (25/7/2020) dikutip dari kompas.com

Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT juga meminta Kepada pimpinan OPD agar dapat melaksanakan poin-poin yang terdapat di dalam SE dengan sebaik-baiknya.

Candi Muara Takus

Pekanbaru Kembali Zona Merah

Dalam Surat Edaran (SE) untuk ASN Pekanbaru kerja dari rumah ini terdapat 9 poin pemaparan sebagai berikut :

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved