Noviwaldy Jusman Meninggal Dunia

Provinsi Riau kembali kehilangan putra terbaiknya, Noviwaldy Jusman Muis ia meninggal dunia setelah berbulan-bulan melawan penyakit keras

Isimewa
Pemakaman Jenazah Noviwaldy Jusman Muis di San Diego Hills Dihadiri Keluarga dan kerabat. (tribunpekanbaruwiki/istimewa) 

Noviwaldy Jusman Meninggal Dunia

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Provinsi Riau kembali kehilangan putra terbaiknya, Noviwaldy Jusman Muis ia meninggal dunia setelah berbulan-bulan menghadapi penyakit keras yang dideritanya belakangan ini.

Pria yang akrab disapa Dedet ini menghembuskan nafas terakhir Kamis (25/6/2020) pukul 19.30 WIB di RS Siloam Karawachi, Jakarta.

Informasi meninggalnya sosok legislator Riau ini dengan cepat beredar di media sosial seperti di facebook.

Ucapan turut berduka cita pun berdatangan, diantaranya disampaikan Ketua DPRD Riau Indra Gunawan. Ia pun mengaku kaget mendengar kabar duka tersebut dan mengajak masyarakat Riau untuk mendokan almarhum Noviwaldy Jusman.

"Mari sama-sama kita doakan, semoga almarhum husnul khotimah dan diampuni seluruh dosa-dosanya, diterima seluruh amal baiknya dan ditempatkan di tempat yang paling mulia disisiNya, amin," ujar Enggah Eet.

Noviwaldy Jusman Muis semasa hidupnya dikenal sebagai sosok legislator senior yang pintar dan pandai bergaul.

Pemakaman Jenazah Noviwaldy Jusman Muis di San Diego Hills Dihadiri Keluarga dan Anggota DPRD Riau (Tribun Pekanbaruwiki/Istimewa)
Pemakaman Jenazah Noviwaldy Jusman Muis di San Diego Hills Dihadiri Keluarga dan Anggota DPRD Riau (Tribun Pekanbaruwiki/Istimewa) (Isimewa)

Tujuh Pelaku Pembalakan Liar di Kampar Riau Ditangkap

Asam Pedas Baung

Pasar Bawah Pekanbaru

Hampir 25 tahun sosok Noviwaldy Jusman dipercaya oleh masyarakat Kota Pekanbaru untuk menjadi wakil rakyat. Diantaranya 10 tahun menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru dan hampir 15 tahun menjadi anggota DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan (dapil) Kota Pekanbaru.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat provinsi Riau, Asri Auzar yang juga Wakil Ketua DPRD Riau sangat merasa kehilangan. Menurutnya, Noviwaldy Jusman merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat.

Asri mendapatkan informasi, Noviwaldy Jusman pertama kali dari pihak keluarga almarhum. Menurut Asri Auzar, almarhum Noviwaldy Jusman memiliki peran besar dalam kemajuan Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau. Tak sampai disitu Asri juga mengetahui peran almarhum Noviwaldy Jusman dalam membesarkan partai Demokrat di Riau.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved