Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru

Suasana alam yang sejuk, rindang dan nyamanlah menjadi salah satu alasan masyarakat banyak datang ke lokasi wisata Taman Rekreasi Alam Mayang ini.

tribunpekanbaruwiki.com
Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru yang terletak di Jalan Imam Munandar atau Jalan Harapan Raya 

Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Taman Rekreasi Alam Mayang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kota Pekanbaru.

Letaknya di Jalan Harapan Raya Kota Pekanbaru. Lokasinya yang penuh dengan pepohonan membuat suasana di Taman Rekreasi Alam Mayang ini sangat sejuk.

Tidak hanya mengusuh dengan tema alam, disini juga terdapat gerbagai macam permainan dan juga panggung hiburan.

Luas Taman Rekreasi Alam Mayang ini sekitar 42 hektare, sehingga dipastikan lokasi ini mampu menampung banyak pengunjung dengan areal parkir kendaraan yang luas pula. Jika dihitung-hitung lokasi ini bisa menampung 15 ribu pengunjung.

Diakhir pekan biasanya lokasi ini menjadi pilihan bagi masyarakat kota Pekanbaru untuk bertamasya, tidak hanya masyarakat Kota Pekanbaru, masyarakat Kabupaten Kota sekitar Pekanbaru juga kerap berkunjung ke Taman Rekreasi Alam Mayang ini.

Bolu Kemojo Oleh-Oleh Khas Pekanbaru

Asam Pedas Baung

Pasar Bawah Pekanbaru

Salah satu fasilitas sepeda air yang bisa dinikmati pengunjung  Taman Rekreasi Alam Mayang
Salah satu fasilitas sepeda air yang bisa dinikmati pengunjung Taman Rekreasi Alam Mayang (tribunpekanbaruwiki.com)

Suasana alam yang sejuk, rindang dan nyamanlah menjadi salah satu alasan masyarakat banyak datang ke lokasi wisata Taman Rekreasi Alam Mayang ini.

Biasanya tidak hanya masyarakat umum, berbagai perusahaan atau organisasi juga kerap membawa karyawan mereka untuk melakukan berbagai kegiatan dilokasi Taman Rekreasi Alam Mayang yang didirikan sejak 7 Januari 1988 ini.

Berbagai fasilitas dan permainan yang bisa anda coba di Taman Rekreasi Alam Mayang ini seperti sepeda air, kolam pancing, kolam renang, kantin berbagai aneka makanan, sopenir, replika candi dan berbagai lainya.

Anda juga bisa mencoba permainan seperti mandi bola, odong-odong, flaying fox, rumah hantu, Camper Boat, Becak, Kereta Naga, bombom car, atraksi badut, topeng monyet dan berbagai lainya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved