Mal Ska Pekanbaru

Mal Ska Pekanbaru merupkan salah satu Mal terbesar dan lengkap yang lokasinya berada di persimpangan Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai

tribunpekanbaruwiki.com
Mal Ska yang berada di persimpangan jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru 

Mal Ska Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Mal Ska Pekanbaru merupkan salah satu Mal terbesar dan lengkap yang lokasinya berada di persimpangan Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru.

Berbagai kebutuhan anda bisa didapatkan di Mal Ska Pekanbaru ini, mulai dari fashion, makanan dan minuman, perlengkapan rumah tangga, barang elektronik, hiburan seperti bioskop , permainan anak dan lainya.

Jika anda bertujuan ingin mencari pakaian di Mal Ska Pekanbaru ini memiliki banyak tenant yang nenawarkan berbagai kebutuhan fashion terkini. Misalnya saja seperti Polo Ralph Lauren yanga di lantai dasar, kemudian Cardinal di lantai 2, Graphis & Simplycity di lantai 2, Hammer di lantai dasar, Pedro di lantai dasar, H&M di lantai dasar dan masih banyak pilihan tenant lainya.

Kemudian jika anda henda menikmati makanan dan minuman yang ada di Mal Ska Pekanbaru ini juga banyak sekali pilihan. Misalnya anda bisa menikmati kelezata Pizza di pizza Hut yanga da di Lantai 1 atau munum asyik di Starucks Coffee di Lantai Dasar dan masih banyak lagi tempat lainya yang bisa menjadi pilihan anda.

Bolu Kemojo Oleh-Oleh Khas Pekanbaru

5 Benda Unik di Museum Sang Nila Utama Pekanbaru

4 Jembatan Megah di Pekanbaru

Nah, buat kamu pelajar dan mahasiswa yang lagi sibuk cari buku juga bisa mampir ke toko buku Gramedia yang ada di lantai 2.

Buat kaum hawa juga bisa memanjakan diri ke salalon yang ada di Mal ini seperti salaon Christoper dan Jhonny Andrean yang ada di lantai 1.

Sebelum lupa, tribunpekanbaruwiki.com juga mengingatkan kepada pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan covid 19. Karena selama pandemi masih berlangsung , selama berada diarea Mal SKA pengunjung wajib memakai masker, periksa suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak.

kemudian Tetap menjaga kebersihan dan kesehatan bersama sesuai protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu

Monumen Lokomotif, Jejak Romusha di Pekanbaru Riau

10 Suaka Margasatwa di Riau

--

(Tribunpekanbaru.com/Aan Ramdani)

Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved