Ska Co Ex

Gedung serba guna megah ini berada di jantung Kota Pekanbaru, tepatnya di kompleks Ska Jalan Soekarno Hatta yang diresmikan 25 November 2014 silam.

Tribunpekanbaru.com
Ska Co Ex Convetion & Exhibition Center Pekanbaru terletak di Kompleks Ska Jalan Soekarno Hatta Kota Pekanbaru 

Ska Co Ex Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Ska Co Ex merupakan salah satu venue dengan ukuran yang luas untuk penyelenggaran berbagai ivent seperti MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), pernikahan, konser musik dan berbagai acara lainya.

Gedung serba guna megah ini berada di jantung Kota Pekanbaru, tepatnya di kompleks Ska Jalan Soekarno Hatta yang diresmikan 25 November 2014 silam.

Ska Co Ex memiliki 5 ruang pertemuan dalam ukuran medium dengan kapasitas hingga 200 orang serta 4 ballroom yang dapat menampung hingga 3,000 orang. Terletak di area bisnis Pekanbaru, Riau, Ska Co Ex memberikan kemudahan akses untuk menuju pusat bisnis dan pemerintahan. Selain didukung pelayanan akomodasi berbintang, Swiss-Belinn Ska Pekanbaru, Ska Co Ex juga memiliki akses ke mal Ska, salah satu mal favorit di Pekanbaru.

Gedung megah ini dibangun dilahan seluas 2,4 hektare. Bagunan ini menjadikan kompleks Ska semakin lengkap setelah sebelumnya ada mal dan hotel Swiss Belinn.

Lokasinya setrategis dan fasilitas lengkap yang jarak tempuhnya hanya sekitar 10 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Monumen Lokomotif, Jejak Romusha di Pekanbaru Riau

Istana Siak

4 Jembatan Megah di Pekanbaru

Berbagai kegiatan dan bazar digelar pada event Millennials Muslim Festival 2019 di Ska Co Ex, Pekanbaru, Kamis (14/2/2019). Acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai tokoh-tokoh muslim dan muslimah yang cukup terkenal.
Berbagai kegiatan dan bazar digelar pada event Millennials Muslim Festival 2019 di Ska Co Ex, Pekanbaru, Kamis (14/2/2019). Acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai tokoh-tokoh muslim dan muslimah yang cukup terkenal. (Tribunpekanbaru.com)

Lebih rinci, Ska Co Ex ini memiliki 4 buah ballroom pada lantai dasar dan 5 ruang pertemuan pada lantai 2. Masing-masing ballroom mengunakan sistem partisi sehingga ke 4 ballroom tersebut bisa menjadi 1 kesatuan dan menampung banyak orang.

Hal tersebut tentu saja bisa menyesuaikan jumlah tamu undangan atau pengunjung jika menggelar event di Ska Co Ex.

Grand Ballroom memiliki total luas 2.119 meter persegi dengan ketinggian langit-langit hingga 12 meter dan mampu menampung hingga 2.500 orang.

5 Benda Unik di Museum Sang Nila Utama Pekanbaru

Universitas Lancang Kuning

Waroenk Baper

Berbagai produk dipamerkan pada acara Riau Expo 2016 di Ska XCo Ex, Pekanbaru,
Berbagai produk dipamerkan pada acara Riau Expo 2016 di Ska XCo Ex, Pekanbaru, (Tribunpekanbaru.com)

Berbagai ivent pernag digelar di gedung Ska Co Ex ini, mulai kegiatan lokal, nasional dan internasional.

Yang tidak kalah menarik adalah fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengelola. Seperti area parkir yang luas, akses masuk yang mudah, lobby luas, VIP lift, ruangan khusus untuk VIP, lounge, bridal suite, organaizer room dan berbagai fasilitas lain.

Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved