RS Awal Bros Ujung Batu

Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu terletak di Jalan Sudirman nomor 314, Ngaso, Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Tribunpekanbaruwiki.com
Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu terletak di Jalan Sudirman nomor 314, Ngaso, Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau 

RS Awal Bros Ujung Batu

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu terletak di Jalan Sudirman nomor 314, Ngaso, Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu berdiri sejak 06 Juli 2012 . Sejak berdiri Rumah Sakit swasta ini telah banyak memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya warga Ujung Batu dan umumnya masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam setiap layananya Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu mengutamakan layanan berkualitas dan  keselamatan pasien.

Dikutip dari laman resmi RS Awal Bros, RS Awal Bros Ujung Batu ini telah terakreditasi nasional (KARS). 

Living World Pekanbaru

KLHK Gelar Patroli Terpadu Cegah Karhutla, Sasar Desa Rawan Kebakaran di Riau

10 Suaka Margasatwa di Riau

Rumah Sakit Awal Ujung Batu terletak 10 menit dari Polsek Ujung Batu dan siap melayani pasien dengan kapasitas 67 tempat tidur yang tersedia. Termasuk di dalamnya pelayanan rawat inap, intensif (intensive care unit) serta ruang perawatan intensif untuk bayi baru lahir.

Saat tribunpekanbaruwiki.com berkunjung ke Rumah Sakit swasta ini sedang melakukan pembangunan beberapa ruangan guna meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Informasi Terkait Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu

Guna memahami kekhawatiran keluarga serta teman-teman pada pasien untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril. Pihak RS  juga memberikan jadwal layanan untuk menjenguk. Berikut Jadwalnya:
Pagi pukul 10.00 - 11.00 Wib
Sore pukul 16.00 - 17.00 Wib
Malam pukul 20.00 - 22.00 Wib

Waroenk Baper

Bandar Seni Raja Ali Haji

Kebun Binatang Kasang Kulim

 

Namun terkait dengan jadwal besuk tersebut pihak RS juga meminta kebijaksanaan dari keluarga serta kerabat pasien untuk mempertimbangkan kebutuhan pasien beristirahat demi kesembuhan yang lebih cepat dan berkualitas.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved