Waroenk Baper

Waroenk Baper adalah salah satu tempat nongkrongnya anak-anak muda yang ada di Kota Pekanbaru.

Tribunpekanbaruwiki.com
Perayaan hari ulang tahun ke-3 Waroenk Baper berlangsung semarak dengan kehadiran musisi sekaligus youtuber, Angga Candra, Jumat malam (13/12/2019) di Jalan Kharuddin Nasution Pekanbaru. Aan Ramdani 

Waroenk Baper

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Waroenk Baper adalah salah satu tempat nongkrongnya anak-anak muda yang ada di Kota Pekanbaru.

Lokasi kafe Waroenk Baper ini tepatnya berada di alan Kaharuddin Nasution, tidak jauh dari kampus Universitas Islam Riau (UIR).

Kafe ini sudah buka sejak 2016 lalu dan hingga saat ini selalu ramai didatangi para konsumenya.

Nama "Waroenk Baper" diambil dari kata-kata yang lagi ngetren tahun 2016 silam yakni Baper, namun kata Baper disini bukanlah memiliki arti Bawa Perasaan melainkan Bawaan Laper.

Salah satu menu unggulan di tempat ini adalah Indomie Rempong, paket gotong royong yang bisa dimakan untuk 4 orang. Tidak hanya mie, dalam 1 piring besar tersebut juga disediakan ayam teriyaki, telur, ayam rica-rica, sosis, dan saus spesial. Sehingga mie terasa sangat istimewa.

Perpustakaan Soeman HS

Kebun Binatang Kasang Kulim

Dompet Dhuafa Riau Semprotkan Disinfektan di Kantor Tribun Pekanbaru

Owner Waroenk Baper, Deny Hidayat mengatakan, untuk harga juga cukup terjangkau saku mahasiswa. Dengan patungan bertiga atau berempat, mereka juga bisa hemat seperti makan nasi ampera biasanya.

"Mahasiswa pun bisa mencoba bertiga atau berempat makan di satu tempat, seru. Menunya di dalam mie juga bervariasi. Ada ayamnya, sosis, dan lainnya. Tentunya seru makan rame-rame," kata Deny kepada Tribunpekanbaru.com beberapa waktu lalu.

Selain itu, dikatakan Deny, di tempat ini juga banyak disediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang cukup unik lainnya.

Makanan lain misalnya Roti Kepo. Untuk roti ini, sengaja dibeli langsung dari pabriknya, sehingga tanpa dipotong-potong. Roti tersebut dipotong dua, kemudian diberi toping beraneka ragam.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved