Mal Pekanbaru

Mal Pekanbaru terletak di Persimpangan Jalan Jendral Sudirman dan Jalan teuku Umar Kota Pekanbaru nomor 123.

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
Tribunpekanbaruwiki.com
Geduang Mal Pekanbaru yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru saat siang hari, Rabu (18/3/2020)/.Aan Ramdani 

Mal Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Mal Pekanbaru terletak di Persimpangan Jalan Jendral Sudirman dan Jalan teuku Umar Kota Pekanbaru nomor 123.

Jika anda ingin ke Mal ini posisinya tepat berada di Jalan Jendral Sudirman ujung dan berhadapan dengan Plaza Senapelan.

Mal Pekanbaru ini merupakan pusat perbelanjaan modern dan nyaman.

Mal yang dibuka sejak tahun 2003 silam ini masih menjadi Mal favorit bagi masyarakat Kota Pekanbaru untuk berbelanja. Bahkan juga masyarkat Kabupaten Kota lainya yang sedang berkunjung ke Kota Bertuah.

Mal ini sebagai Pusat Perbelanjaan smartphone, IT dan Fashion Center.

Ruang Terbuka Hijau Putri Kaca Mayang

Masjid Nurussalam Pekanbaru

Ini Daftar 12 Masjid Paripurna di Kota Pekanbaru

Geduang Mal Pekanbaru terlihat lebih indah saat suasana malam hari. tribunpekanbaru.com
Geduang Mal Pekanbaru terlihat lebih indah saat suasana malam hari. tribunpekanbaru.com (Tribun Pekanbaru)

Tidak hanya itu di Mal Pekanbaru atau mal yang populer dengan sebutan MP ini juga terdapat berbagai tenant yang menjual berbagai barang lainnya seperti makanan,minuman, Pakaian Olahraga,Kosmetik,Kecantikan,Salon,Peralatan alat rumah tangga dan yang pastinya ada sarana Permainan Untuk anak-anak.

Untuk lebih menarik kedatangan pengunjung, pengelola Mal Pekanbaru tiap minggunya rutin menggelar event.

Yang Paling menarik Mal Pekanbaru ini terhubung langsung dengan Grad Jatra Hotel.

Nah, bagi kamu para ladies bisa juga berbeanja pakaian muslim di Mal Pekanbaru ini, tepatnya berada di lantai dasar dan lantai 1.
Beberapa tenat yang terkenal diantaranya seperti Elzatta dan berbagai tenant lainya.

Nah, bagi yang mau cari berbagi jenis branded outfit, accesoris, parfum, makeup, dan perlengkapan rumah lainya juga bisa mengunjungi Mega Store yang ada di lantai 3.

Para ladies yang sudah puas berbelanja bisa lanjut perawatan rambut di salon Jhonny Andrean yang berada dilantai 2. Udah seger habis perawatan rambutnya bisa nonton santai di Cinepolis yang terletak di Lantai 3, PT Cinemaxx Global Pasifik ini hadir di Mal Pekanbaru dipenghujung tahun 2019 lalu.

Mal Pelayanan Publik Pekanbaru

Habib Ramadhan, Youtuber Asal Kampar Riau

Tugu Zapin

Suasana Mal Pekanbaru. tribunpekanbaru.com
Suasana Mal Pekanbaru. tribunpekanbaru.com (Tribun Pekanbaru)

Kemudian bagi kamu para mahasiswa dan pelajar atau masyarakat umum yang cari buku,lat tulis, perlengkapan kantor dan sekolah bisa mampir ke toko buku gramedia yang terletak di lantai 2.

Selanjutnya bagi yang cari smartphone disini memang menjadi pilihan tepat. Mulai dari lantai 1 hingga lantai 3 terdapat berbagai kios atau tenant yang menjualnya, automatis anda pasti akan bingung beli di tenant yang mana. Tidak hanya sekedar mencari smartphone disini juga banyak jasa service smartphone.

Bagi ibu-ibu dan bapak-bapak yang lagi cari perlengkapan rumah tangga dan kebutuhan lainyan juga bisa didapatkan di ACE lantai 3.

Yang mau beli kebutuhan harian juga bisa ke Lucky Supermarket yang terletak dilantai dasar tak jauh dari pintu masuk sebalah utara.

Reptile Party Pekanbaru 2020 Expo & Reptile Contest

Minuman Laksamana Mengamuk

Ini Daftar 12 Masjid Paripurna di Kota Pekanbaru

Toko Buku Gramedia yang terletak di lantai 2 Mal Pekanbaru. tribunpekanbaru.com
Toko Buku Gramedia yang terletak di lantai 2 Mal Pekanbaru. tribunpekanbaru.com (Tribun Pekanbaru)

Bagi yang lagi cari hadiah buat pasangan anda bisa juga beli berbagai jenis perhiasan yang terletak di lantai dasar misalnya seperi di tenant Victoria Jeweller.

Bagi kamu yang suka makan fried chicken juga bisa mampir ke KFC yang berada di Lantai dasar yang tepat disebelah pintu masuk sebelah barat. Kalau mau cari makanan yang lain bisa cus ke lahtai 3.

GM Mal Pekanbaru, Megawati kepada tribunpekanbaru beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa Mal Pekanbaru yang berada dibawah PT. Bima Sakti Pertiwi Tbk ini terus melakukan perbaikan dalam memberikan kepuasan berbelanja terhadap para pelanggannya.

Tahun 2019 lalu juga dilakukan beberapa perubahan, seperti masuknya bioskop Cinepolis yang sudah oprasional akhir 2019.

"Foodhall di lantai 3 juga dilakukan renovasi supaya lebih nusnatara sehingga lebih experience, lebih instagramer bagi para pengunjung Mal Pekanbaru," jelasnya.

Diharapkan dengan berbagai perubahan yang dilakukan oleh Mal Pekanbaru dan juga Grand Jatra Hotel tetap eksis bagi para pengunjung yang datang.

--

(AAN RAMDANI/ TRIBUNPEKANBARWIKI.COM)

Ikuti kami di
KOMENTAR
59 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved