Mal Pelayanan Publik Pekanbaru

Mal Pelayanan Publik Pekanbaru merupakan Mal yang dibangun oleh Pemko Pekanbaru dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Mal Pelayanan Publik Pekanbaru
tribunpekanbaruwiki.com
Masyarakat sedang mengurus pajak di Loket Direktorat Jenderal Pajak Riau yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (11/3/2020). Aan Ramdani 

Mal Pelayanan Publik Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru merupakan Mal yang dibangun oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

MPP yang dibangun di eks Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman ini diresmikan 6 Maret 2019 lalu oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin.

MPP  berada dibawah pengelolaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru.

Hingga saat ini lebih dari 30 turut memberikan pelayanan di MPP, baik instansi pemerintah, swasta dan perbankkan serta instasi vertikal lainya.

MPP hadir di Kota Pekanbaru untuk memermudah masyarakat dalam melakukan beragam jenis urusan perizinan dan administrasi kependudukan, hingga pembayaran berbagai jenis pajak dan transaksi.

Perkusi Karang Taruna Perwira Desa Petapahan Jaya Kampar Provinsi Riau

Pondok Durian Ayah di Pekanbaru

Amar Memandikan Ular Piton Jumbo 5 Meter

Warga yang duduk di fasilitas ruang tunggu Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (11/3/2020). Aan Ramdani
Warga yang duduk di fasilitas ruang tunggu Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (11/3/2020). Aan Ramdani (tribunpekanbaruwiki.com)

Beberapa diantaranya seperti Ikatan Notaris Indonesia, Badan Pertanahan Nasional, PDAM, BPJS Ketenagakerjaaan dan Kesehatan, Bapenda Kota dan Provinsi, Imigrasi, BRI, BRK, BNI, Samsat, Disdukcapil, Jasa Raharja, Ikatan Arsitek Indonesia, LPSE Pekanbaru, Kejaksaan Tinggi Riau, Kejaksaan Negeri Pekanbau, Kantor Pos, Kementrian Agama dan Taspen serta beberapa instansi lainya.

MPP dengan luas ruangan sekitar 4.000 meter persegi itu melayani sebanyak 191 layanan.

Kepala Dinas DPMPTSP Kota Pekanbaru M.Jamil menjelaskan bahwa kehadiran MPP ini merupakan suatu komutmen Walikota Pekanbaru dalam memebrikan pelayanan modern kepada masyarakat.

"Ini tidak terlepas dari komitemen Pak Walikota Pekanbaru dalam memberikan pelayanan. Komitmen merubah mainset pelayanan yang lama dengan yang baru," jelasnya.

Reptile Party Pekanbaru 2020 Expo & Reptile Contest

Masjid Raudhatus Shalihin

Tugu Selais Tiga Sepadan

Layanan loket Notaris di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (11/3/2020). Aan Ramdani
Layanan loket Notaris di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (11/3/2020). Aan Ramdani (tribunpekanbaruwiki.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved