Pondok Durian Ayah di Pekanbaru

Pondok Durian Ayah sudah hadir sejak tahun 90-an, namanya cukup populer dan memiliki banyak kerjasama dengan berbagai pihak.

Pondok Durian Ayah di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru
Owner Pondok Durian Ayah, Eko bersama istrinya, Fitri dan anaknya tunjukkan produk olahan durian. Istimewa 

Pondok Durian Ayah di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Bagi anda yang sedang berkunjung ke Kota Pekanbaru bisa mencicipi salah satu buah yang tak ada matinya. Ya, buah durian.

Bisa dibilang musim durian ini berlangsung sepanjang tahun dan anda bisa menemukanya di Jalan Jendral Sudirman, satu diantaranya yang sudah melegenda sejak puluhan tahun lalu adalah Pondok Durian Ayah.

Pondok Durian Ayah sudah hadir sejak tahun 90-an, namanya cukup populer dan memiliki banyak kerjasama dengan berbagai pihak.

Owner Pondok Durian Ayah, Eko Saputra mengatakan, sanggup bertahan hingga saat ini memang bukan suatu yang mudah.

Bahkan tak jarang pondok-pondok durian yang ada sebelumnya di Jalan  Jendral Sudirman  banyak yang tutup.

Baerbagai langkah, upaya dan strategi tentu saja dilakukan untuk menjalankan usahanya ini.

Di antaranya dengan mengolah makanan durian menjadi sejumlah aneka makanan dan minuman. Tidak berhenti disitu, pihaknya juga memasarkannya ke berbagai tempat.

"Selain durian, kita juga produksi olahan makanan seperti pancake, daging durian, durian kupas, kemudian minuman dari olahan durian," kata Eko, Rabu lalu (4/3/2020).

lebih lanjut dipaparkanya, pondok durian ini mulanya dirintis oleh orangtua nya yang ketika itu juga menjadi pelopor pondok durian yang ada di Kota Pekanbaru. Ketika itu sang Ayah mulanya menjalani bisnis jual beli daging dan mulai beralih dengan usaha durian ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved