Wisata Berkuda Savana Stable Jadi Merchant Tribun Family Card

Informasi menarik bagi anda member Tribun Family Card (TFC), Savana Stable yang merupakan wisata berkuda di Jalan Rajawali Kota Pekanbaru

Wisata Berkuda Savana Stable Jadi Merchant Tribun Family Card
Tribun Pekanbaru
Manager Sirkulasi Tribun Pekanbaru Arya Pratama dan Owner Savana Stable foto bersama usai teken kerja sama Tribun Family Card 

Savana Stable Jadi Merchant Tribun Family Card

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Informasi menarik bagi anda member Tribun Family Card (TFC), Savana Stable yang merupakan wisata berkuda di Jalan Rajawali Sakti No 23, Kecamatan Tampan, Pekanbaru telah resmi menjadi Merchant Tribun Family Card.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan MoU dengan Tribun Pekanbaru, Rabu (4/3/2020) yang dilakukan oleh Manager Sirkulasi Tribun Pekanbaru Arya Pratama bersama dengan Owner Savana Stable Devon Inayah.

"Savana Stable adalah merchant yang ke 32 TFC Tribun Pekanbaru. Kerjasama ini kita lakukan karena banyaknya permintaan dari member TFC," ujar Arya Pratama.

Kerjasama tersebut disambut hangat oleh Owner Savana Stable Devon Inayah. "Kita sangat senang bisa bekerjasama dan menjadi merchant TFC Tribun Pekanbaru," ujar Devon Inayah.

Reptile Party Pekanbaru 2020 Expo & Reptile Contest

Abdurrab Foundation Akan Gelar Seminar Internasional Alam Melayu

Habib Ramadhan Kenalkan Adat dan Budaya Kampar Riau Lewat Youtube

Sebagai bentuk kerjasama jelas Devon, pihaknya memberikan promo kepada pemegang member TFC. "Promo yang kita berikan adalah diskon 50 persen dan ada freenya," ucap Devon.

Savana Stable merupakan tempat wisata berkuda di Pekanbaru dan lokasinya tak jauh dari pusat Kota Pekanbaru ,
hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari Jalan Sudirman

Dijelaskan Devon Savana Stable baru berjalan selama empat bulan terakhir ini, mulanya ditujukan untuk therapeutic riding atau terapi berkuda untuk anak berkebutuhan khusus atau anak autis, karena anak autis itu punya sifat yang hiperaktif, sehingga untuk menyalurkan energi, anak-anak autis lebih baik dengan berkuda.

"Dengan berkuda mereka bisa mendapatkan emosi positif dari rasa senang, serta melatih kemampuan sosial anak, baik dengan instruktur maupun dengan kuda yang ditunggangi," ujar Devon.

Selama mengikuti terapi tambah Devon, mereka diberikan paket lengkap berkuda seperti merawat kuda, memberi makan kuda, ikut memandikan kuda, sehingga mereka lebih belajar bertanggung jawab dan percaya sama kudanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved