AFFCO Riau Kunjungi Tribun Pekanbaru

Sejumlah perwakilan dari Affiliation Company (AFFCO) Riau berkunjung ke kantor Tribun Pekanbaru Jalan Imam Munandar nomor 383 Pekanbaru

AFFCO Riau Kunjungi Tribun Pekanbaru
Tribun Pekanbaru
Rombongan dari Affiliation Company (AFFCO) Riau Foto bersama dengan kru Tribun Pekanbaru, saat berkunjung ke kantor Tribun Pekanbaru Jalan Imam Munandar nomor 383 Pekanbaru, Rabu (4/3/2020). 

AFFCO Riau Kunjungi Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Sejumlah perwakilan dari Affiliation Company (AFFCO) Riau berkunjung ke kantor Tribun Pekanbaru Jalan Imam Munandar nomor 383 Pekanbaru, dari berbagai cabang perusahaan Astra Group, Rabu (4/3/2020).

Rombongan yang dikomandoi oleh Korwil Affiliation Company (AFFCO) Riau, Saulius Farlyan tersebut disambut langsung oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie dan sejumlah jajaran lainnya.

Disampaikan Saulius, ada 19 perusahaan yang tergabung dalam AFFCO, yang terdiri dari perusahaan otomotif, pembiayaan keuangan, rental mobil, perbankan, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan tentang salah satu program kebersihan dari pihaknya, yang bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional.

Disampaikannya, pihaknya merencanakan untuk memberikan bantuan bak sampah di sejumlah wilayah di Pekanbaru, yang dirasa perlunya bak sampah tersebut.

Reptile Party Pekanbaru 2020 Expo & Reptile Contest

Kisah Muammar Syahida Penakluk Ular Berbisa dari Riau

Habib Ramadhan Kenalkan Adat dan Budaya Kampar Riau Lewat Youtube

Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup, untuk menentukan kawasan mana saja yang kira-kira perlu ditempatkan bak sampah tersebut.

"Sebagai salah satu program kebersihan kita, rencananya kita akan memberikan bantuan bak sampah. Karena itu, kita perlu melakukan koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk penempatan bak tersebut nantinya," kata Saulius dalam kesempatan itu.

Saulius menambahkan, pihaknya juga akan membuat proposal ke Astra pusat, terkait kegiatan yang akan dijalankan, dan berharap nantinya akan ada subsidi atau tambahan untuk bak sampah tersebut.

Selain itu, pihaknya juga akan membuat suatu gebrakan terkait lingkungan, dengan melakukan eksplorasi dengan dinas terkait, sehingga memberikan dampak besar terhadap lingkungan.

"Mungkin nanti juga akan muncul ide-ide lain selain bak sampah, yang secara budget tidak terlalu besar, tapi memberikan dampak yang lebih luas. Ini yang akan kita coba juga eksplorasi dengan dinas lingkungan hidup," ujarnya.

Habib Ramadhan, Youtuber Asal Kampar Riau

Muammar Syahida, Penakluk King Kobra Asal Riau

Sementara itu, Anwar Helmie dalam kesempatan itu juga menyampaikan pihaknya mendukung program yang dilaksanakan pihak Astra, apalagi soal lingkungan berdampak besar terhadap masyarakat secara keseluruhan.

Jelang penutupan kegiatan itu, diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari pihak Astra kepada Tribun Pekanbaru dan kemudian foto bersama.

Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved