Stadion Utama Riau

Stadion Utama Riau yang terletak di Jalan Naga Sakti Panam, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru ini berada di Kawasan Kampus Universitas Riau

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Riau'>Stadion Utama Riau merupakan Stadion kebanggaan masyarakat Riau yang dibangun pada tahun 2009 lalu sebagai sarana utama pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII Riau tahun 2012 lalu.

Stadion Utama Riau dengan luas bangunan mencapai 7,4 hektare ini berdiri diatas lahan seluas 66,4 hektare dan menghabiskan anggaran ratusan miliar.

Stadion Utama Riau yang terletak di Jalan Naga Sakti Panam, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru ini berada di Kawasan Kampus Universitas Riau yang masuk dalam jajaran Stadion terbaik di Indonesia.

Direkomendasikan Jadi Venue Piala Dunia U20 2021

Informasi terbaru tentang Riau'>Stadion Utama Riau ini masuk dalam rekomendasi penyelenggaraan Piala Dunia U20 tahun 2021.

Jika betul nantinya Riau'>Stadion Utama Riau ini nantinya terpilih menjadi salah satu venue untuk piala dunia U20 tentu akan kembali mentghidupkan Stadion yang sempat lama terbengkalai ini.

Kamis (13/2/2020) lalu Ketua Umum PSSI Komjen Pol Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria serta, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto rombongan melakukan tijauan terhadap Riau'>Stadion Utama Riau ini.

Tiba di lokasi Ketua PSSI yang didampingi langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, Ketua Koni Riau Emrizal Pakis, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Doni Aprialdi serta para pejabat lainya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau melihat rumput dan kondisi lapangan Riau'>Stadion Utama Riau ini.

Usai melihat kondisi lapangan rombongan pun melihat ruang ganti pemain serta berbagai fasilitas lain yang ada di Riau'>Stadion Utama Riau ini.

Usai melakukan peninjauan Riau'>Stadion Utama Riau Ketua PSSI Komjen Pol Mochamad Iriawan memaparkan beberapa catatan yang perlu jadi perhatian Pemerintah Provinsi Riau.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Aan Ramdani
Editor: Ahmad Nurrosikin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved